PULPEN FASTER
ADVERTISING BRIEF
Reason
Untuk memberitahukan kepada masyarakat khususnya para pelajar tentang keunggulan produk kami (Faster)
Objective
Agar masyarakat khususnya para pelajar membeli dan menggunakan produk kami (Faster)
Target Audience
Age : 15-21 thn
Gender : Laki-laki dan wanita
SES : B & C
Occupation : Pelajar (Mahasiswa, SMP, SMA)
Lifestyle : Pelajar & mahasiswa yang suka menulis
Buying Behaviour
Switcher
Price Buyer
Positioning
“Mau nulis? Pake Faster aja!”
Rational
Pada suatu hari di sebuah sekolah sedang diadakan ujian. Ada seorang murid yang bernama budi, dia sedang panik karena pulpennya mati.
Budi : Duh,pulpen gw kok mati yah? Padahal baru beli kemarin gw…
(bingung sambil ketok-ketok pulpen ke meja)
Nata : Kenapa lo?kok panik banget??
Budi : Iya nih,pulpen gw mati…aahhhh..!!
Nata : makanya,mau nulis? Pake Faster aja!! (sambil menunjukkan pulpen Faster)
Jumat, 10 Oktober 2008
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar