Jumat, 10 Oktober 2008

pulpen faster

PULPEN FASTER
ADVERTISING BRIEF

Reason
Untuk memberitahukan kepada masyarakat khususnya para pelajar tentang keunggulan produk kami (Faster)

Objective
Agar masyarakat khususnya para pelajar membeli dan menggunakan produk kami (Faster)

Target Audience
Age : 15-21 thn
Gender : Laki-laki dan wanita
SES : B & C
Occupation : Pelajar (Mahasiswa, SMP, SMA)
Lifestyle : Pelajar & mahasiswa yang suka menulis

Buying Behaviour
Switcher
Price Buyer

Positioning
“Mau nulis? Pake Faster aja!”

Rational
Pada suatu hari di sebuah sekolah sedang diadakan ujian. Ada seorang murid yang bernama budi, dia sedang panik karena pulpennya mati.
Budi : Duh,pulpen gw kok mati yah? Padahal baru beli kemarin gw…
(bingung sambil ketok-ketok pulpen ke meja)
Nata : Kenapa lo?kok panik banget??
Budi : Iya nih,pulpen gw mati…aahhhh..!!
Nata : makanya,mau nulis? Pake Faster aja!! (sambil menunjukkan pulpen Faster)

Tidak ada komentar: